News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tertib Rayakan Kemenangan Persib

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SAMBUT ROMBONGAN PERSIB - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, turut bersama rombongan pemain Persib Bandung berkonvoi melintasi Jalan Dr Djunjunan, Senin (19/10/2015).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pawai pesta kemenangan Persib Bandung akan digelar Minggu (25/10/2015), berawal dari Kota Baru Parahyangan sampai Tegallega.

"Tahun kemarin pawai dari timur, tahun ini dari barat. Biar semua merasakan kegembiraan," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2015).

Emil panggilan Ridwan Kamil mengatakan, pawai harus tertib, jika membuat onar maka tidak ada lagi agenda pawai jika di kemudian hari Persib memenangkan kompetisi.

Menurut Emil, rute untuk aleut-aleutan sedang dikaji dan dikoordinasikan dengan kepolisian agar tertib dan tak ada pengguna jalan yang merasa dirugikan.

"Jangan merusak fasilitas umum, harus pakai helm, tidak ada anak di bawah umur yang pakai motor, tidak mabuk, tidak buligir (telanjang) dan lain-lain," pinta Emil.

Emil mengancam jika aturan tersebut dilanggar, pihaknya tidak akan lagi mengizinkan pawai arak-arakan. "Kalau tahun ini membuat banyak merugikan warga selanjutnya tidak ada lagi pawai aleut- aleutan, itu putusan saya," tegas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini