News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kesal Rumahnya Dibongkar, Warga Potret Wajah Kasatpol PP Banjarmasin

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Bukan main kesalnya Nana melihat Kasatpol PP Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik tiba-tiba datang bersama anggotanya hendak membongkar rumahnya.

Rumah yang berada di Jalan Sungai Andai RT 4, Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin adalah peninggalan orangtuanya yang diwariskan kepada Nana dan empat kakak dan adiknya, tapi mereka belum menyetujui rumah itu dibongkar.

"Memang sedang bermasalah, masih sengketa. Tapi kami belum ada yang tandatangan setuju untuk dibongkar," ungkap Nana kepada Banjarmasin Post, Rabu (2/12/2015).

Baca juga: Anggota TNI Nyaris Gampar Kasatpol PP Banjarmasin

Masih tersulut emosi Nana mendekati dan memotret satu per satu petugas Sat Pol PP yang membongkar rumahnya, termasuk Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik.

"Tidak apa-apa, buat dokumentasi saja biar ingat mukanya," kesal Nana terlihat dari muka dan nada berbicaranya.

Keluarga pemilik rumah yang merasa tak terima bangunannya dibongkar, sempat melawan puluhan anggota Sat Pol PP Kota Banjarmasin.

Untuk mengantisipasi kericuhan lebih besar, puluhan anggota Sabhara Polresta Banjarmasin mulai berdatangan membawa senjata lengkap untuk mengamankan pembongkaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini