News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tukang Ojek Tewas di Kamar Kos Seorang Wanita

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yonel, tukang ojek ditemukan tewas dengan luka tusuk di salah satu kosan di Lorong Cendana Kota Jambi, Senin (14/12/2015).

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Warga heboh menyusul ditemukannya sosok lelaki dalam kondosi tak bernyawa di salah satu rumah kos-kosan di Lorong Cendana, Rt 31, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Senin (14/12/2015).

Jasad lelaki belakangan diketahui bernama Yonel Indra warga Jalan Empu Gandring ini ditemukan tewas mengenaskan.

Korban tewas diduga karena kehabisan darah. Pada tubuhnya ditemukan beberapa luka senjata tajam di bagian dada, perut dan tangannya.

Menurut informasi, sekitar pukul 00.15 WIB, warga sempat mendengar suara gaduh dari salah satu kos-kosan perempuan di Lorong Cendana. Saat diperiksa warga, Yonel sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Pria ini diketahui warga sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Korban ditemukan tergeletak di kosan seorang wanita berinisial LS.

Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah, Raden Mattaher untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Yudha Pranata menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB tadi malam. Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Raden Mataher Jambi untuk dilakukan visum.

"Iya benar ada kejadian itu. Korbannya tukang ojek. Sekarang sudah dibawa ke kamar jenazah," kata AKP Yudha Pranata, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Senin (14/12/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini