News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baru Saja Bangun Tidur, Ricky Kaget Motornya Sudah Raib

Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ricky Prasetyo, warga Jalan Mayzen Lorong Margoyoso NO 29 RT 09/03 Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, didampingi temannya melapor ke Polresta Palembang karena kehilangan motor kesayangan saat diparkir di halaman rumahnya, Sabtu (30/4/2016).

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Baru saja bangun tidur, Ricky Prasetyo dibuat kaget.

Warga Jalan Mayzen Lorong Margoyoso NO 29 RT 09/03 Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang ini kehilangan motor kesayangan yang diparkir di halaman rumahnya.

Ricky pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (30/4/2016), sekitar pukul 13.00.

Kepada petugas, Ricky menuturkan kejadian pencurian itu bermula terjadi saat ia baru pulang dari bekerja pada Jumat (29/4/2016) sekitar pukul 23.00.

Dia memakirkan motor kesayangannya itu di halaman rumahnya dengan keadaan terkunci stang, namun tidak menambahkan kunci pengaman tambahan.

"Keesokan harinya, sekitar pukul 05.00 pagi, saya terbangun dari tidur. Betapa kaget dan terkejut saya melihat motor saya sudah tidak ada lagi di tempat," ungkapnya.

Menurut Ricky, motor Honda CB tipe 15A1RRF dengan nopol BG 2938 AAN masih dalam proses kredit di salah satu leasing.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindaklanjuti.(sriwijaya post)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini