News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolresta Pekanbaru Doakan Bekas Bawahannya Kerasan di Bareskrim Polri

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarief Hidayat, memimpin serah terima jabatan enam perwiranya pada Selasa (10/5/2016).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kapolreta Pekanbaru memimpin serah terima jabatan untuk enam personel setingkat perwira di Pekanbaru pada Selasa (10/5/2016) pagi.

Jabatan Wakapolresta Pekanbaru diisi AKPB Ady Wibowo menggantikan Kombes Sugeng Putut Wicaksono setelah dipromosikan menjabat Kasubdit V Dittipter Bareskrim Polri.

Selanjutnya Kompol Budi Setiawan menggantikan Kompol Zulanda sebagai Kasatlantas Polresta Pekanbaru.

Sementara tiga Kapolsek turut diisi pejabat baru masing-masing Kapolsek Tampan diisi Kompol Rezi Darmawan menggantikan Kompol Ari S Wibow.

Kapolsek Rumbai Pesisir dijabat Kompol Robinson Saragih menggantikan Kompol Irmadison dan Kapolsek Senapelan diisi Kompol Dodi Harza menggantikan Kompol Angga F Herlambang.

Ada pun Kepala Bagian Ren Polresta Pekanbaru diisi Kompol Abdulah Riri menggantikan Kompol Zulkifli.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarief Hidayat, berharap pergantian di internal akan memotivasi kinerja anggota lebih baik.

Khusus Kombes Sugeng Putut Wicaksono yang akan memulai petualang baru di Bareskrim, Aries mendukungnya agar bisa menoreh prestasi lebih baik.

"Prestasi yang nantinya juga akan mengharumkan Polresta Pekanbaru. Semoga kerasan di Jakarta," imbuh Kapolresta dalam sambutan sertijab tadi pagi.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo, akan meneruskan program dan kegiatan pejabat lama yang berorientasi meningkatkan program dan kinerja.

"Soal kebijakan itu porsinya Kapolresta. Saya tentu akan terus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan dan diprogramkan pejabat yang lama," terang Ady.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini