News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembobol Toko Modern Ditangkap Polisi Hebohkan Warga Banjarmasin

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menggelandang seorang diduga pembobol toko modern di depan SDN Surgi Mufti 4, Jalan Masjid Jami Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (10/5/2016) siang.

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kehebohan terjadi di depan SDN Surgi Mufti 4 di Jalan Masjid Jami Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (10/5/2016) siang.

Sejumlah aparat kepolisian Polsek Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin terlihat di sekolah yang terletak dekat dengan Masjid Jami Banjarmasin.

Usut punya usut, seorang pencuri dikabarkan diringkus polisi dari sekolah tersebut. Hal ini menjadi tontonan warga sekitar yang ingin menyaksikan penangkapan tersebut.

Dari keterangan sejumlah warga, pencuri yang diringkus merupakan pembobol salah satu toko modern yang berada tak jauh dari lokasi sekolah itu pada Selasa (10/5/2016) dini hari.

Menurut keterangan sejumlah karyawan toko modern, pencuri yang ditangkap diketahui adalah Mardiono. Dia dikenal sebagai penjual cokelat yang kerap mangkal di depan toko modern tersebut.

"Dia yang jual cokelat di muka toko. Makanya kami bingung juga kok bisa-bisanya sampai ngambil uang di toko kita. Untung langsung ditangkap. Kalau Rp 10 juta lebih saja yang diambilnya," kata seorang karyawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini