News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lambat Tangani Korban Bencana, Wagub Babel Damprat Kepala Dinas Sosial

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wail Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani, menghubungi Kepala Dinas Sosial Babel dari lokasi terdampak angin puting beliung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (20/5/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Orang yang dicari-carinya tak kunjung hadir, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani pantas saja kesal.

Kepala Dinas Sosial Bangka Belitung tak terlihat berada di rumah warga terdampak angin puting beliung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (19/5/2016).

Hidayat datang ke lokasi bermaksud memberikan arahan dan meminta Dinsos Babel berkoordinasi dengan Pemkab Bangka soal penyaluran bantuan ke warga yang jadi korban.

"Mana Kadinsos Provinsi? Masak menyelesaikan masalah ini sulit benar," kata Hidayat Arsani di lokasi perumahan warga terdampak angin puting beliung.

Hidayat tambah kesal usai musibah tersebut belum ada bantuan apapun baik dari Dinsos Pemkab Bangka maupun Dinsos Pemprov Babel.

"Cukup sebentar mengecek, melihat apa yang dibutuhkan. Kirim barangnya ke sini kan selesai, tapi ini belum ada apa-apanya," sesal Hidayat.

Tak lama terlihat Hidayat meminta ajudannya menelpon Kadinsos Babel. Setelah tersambung, suara Hidayat agak tinggi setelah mendengar Kepala Dinsos berada di luar kota.

"Kalau dinas luar kota, kan kibsa mengirimkan anak buah, jadi jangan jadi alasan," pinta Hidayat kepada Kepala Dinsos Babel di telpon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini