News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Tantang Ajang Penggawa Persib Bangkit Hadapi Persela

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Tantan berlari adu cepat saat mengikuti permainan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (27/4/2016). (FOTO: TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ujung tombak Persib Bandung, Tantan, mengakui sungguh menyakitkan kala timnya dihajar 4-0 oleh Semen Padang di Stadion Agus Salim awal pekan ini.

Ia mengajak rekan-rekannya tak memusingkan kekalahan lalu sambil mempersiapkan diri menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016).

"Berharap teman-teman jangan terpengaruh. Kemarin kita kalah 0-4, mudah-mudahan bisa bangkit di laga kandang sendiri," ujar Tantan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (26/7/2016).

Pemain asal Lembang ini masih bersyukur Persib Bandung memetik tiga poin saat meladeni permainan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Sayang dalam laga tandang berikutnya di Stadion Agus Salim, Semen Padang lebih berjaya ketimbang Persib.

"Yang pasti kita sudah berusaha di dua laga tandang, kita mungkin kelelahan pada latihan, mungkin kita capek di perjalanan selama satu hari," ia beralasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini