News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BLU Trans Semarang Diminta Copot Awak Bus Tonjok Penumpang yang Terjepit

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - PT Surya Setia Kusuma memastikan awak bus Trans Semarang yang memukul penumpang di halte Ngesrep adalah pegawai BLU Trans Semarang.

"Itu yang memukul dari PT A yang menariki uang, merupakan pegawai BLU (Trans Semarang)," ujar Richard Setia Kusuma, perwakilan PT Surya Setia Kusuma, saat dihubungi, Sabtu (31/7/2016).

PT Surya Setia Kusuma adalah pihak ketiga yang mengelola koridor dua Trans Semarang rute Sisemut-Kaligawe. Richard telah menelepon pimpinan BLU Trans Semarang, Joko Umboro, yang menyatakan akan bertanggung jawab kepada korban.

Richad telah meminta ke BLU Trans Semarang untuk mengeluarkan karyawan PT A yang telah melakukan pemukulan. "Jika terbukti melakukan pemukulan nanti akan diberhentikan," imbuh dia.

Menurut dia pihak BLU Trans Semarang bersedia menanggung biaya pengobatan korban. Selain itu sopir BRT Trans Semarang yang menutup pintu sehingga menyebabkan korban terjepit, sedang diselidiki.

"Nanti kita mengecek di lapangan biar sopir ditanyai dulu sama operasional. Saya belum bisa ngomong. Di lapangan lagi interogasi," sambung Richard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini