News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hancur Hati Siti, Lihat Massa Memukuli Putranya di Jalan Raya

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Polsek Samarinda Utara mengamankan motor Hidayat Firdaus yang hangus terbakar dibakar massa di Jalan Damanhuri, Senin (17/10/2016). Hidayat diamuk massa karena mencuri kotak sedekah masjid. TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper Desmawangga

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hancur hati Siti, mendengar putranya, Hidayat Firdaus (34), diamuk massa karena mencuri uang kotak sedekah dan terbukti menggunakan narkoba. 

Sejak pagi hingga sore, PNS Dinas Sosial Kalimantan Timur itu mencari anaknya untuk membawanya menjalani rehabilitasi di kantor BNN di Tanah Merah.

"Besok, rencananya saya mau antar dia (Hidayat) ke BNN untuk direhab. Lalu, saya diberitahu sama saudaranya, kalau dia di Jalan Damanhuri. Kami tahunya dari Facebook, mukanya sangat jelas," cerita Siti saat di Polsekta Samarinda Utara, Senin (17/10/2016).

Tiba di Jalan Damanhuri, Siti mendapati warga menghujamkan pukulan ke tubuh putranya. Terlambat saja Siti datang, warga siap membakarnya hidup-hidup.

"Saya halangi warga memukuli anak saya. Bahkan, anak saya itu mau dibakar warga. Saya pasang badan saat itu, untung warga lainnya mengerti. Akhirnya anak saya diamankan polisi," Siti terisak menceritakan kondisi anaknya itu.

"Ini jadi pelajaran bagi dia. Saya rasa pengaruh narkoba membuat dia sampai mencuri. Masalah perekonomian saya rasa tidak ada masalah. Kasihan dua anaknya, masih kecil-kecil," tambah Siti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini