News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Dua Kapolres Dapat Penghargaan dari Kapolda Riau karena Sukses Amankan Pilkada Serentak

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menerima penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara karena dinilai berhasil mengamankan pelaksanaan pilkada serentak pekanbaru, Senin (15/5/2017). Penghargaan yang sama juga diserahkan kepada Kapolres Kampar. Kapolresta pekanbaru juga menerima Iso 9001 terkait manajemen keuangan. TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolresta Pekanbaru dan Kapolres Kampar yang dinilai berhasil melaksanakan pengamanan pilkada serentak 2017.

Kapolda menilai kedua pejabat Polres tersebut berhasil mengamankan tahapan Pilkada wali kota dan Bupati Kampar mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan serta pengawasan dan pengendalian mulai dari awal hingga penetapan pemenang.

Kombes Pol Susanto dan AKBP Edy Sumardi Priadinata dinilai telah melaksanakan tahanan tersebut dengan sangat baik.

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kepada seluruh personel yang ikut mengamankan tahapan pilkada serentak tahun 2017," ujar Kapolda dalam apel pagi di halaman Mapolda Riau, Senin (15/5/2017).

Baca: Wisatawan Tiongkok Meninggal Usai Snorkeling di Nusa Lembongan

Selain penghargaan keberhasilan pelaksanan pengamaman pilkada, Kapolresta Pekanbaru juga mendapat penghargaan ISO-9001 di bidang keuangan.

Kapolda memberikan apresiasinya dan berharap pencapaian yang diraih Polresta Pekanbaru terkait memanajemen keuangannya bisa dicontoh oleh Polda Riau.

Menariknya kedua pejabat yang mendapat penghargaan oleh Kapolda itu akan berpasangan kedepannya memimpin Kota Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata akan menjabat Wakapolresta Pekanbaru mendampingi Kombes Pol Susanto.

"Selamat Kapolres Kampar yang akan dilantik menjadi Wakapolresta Pekanbaru," ujar Kapolda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini