News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dedi Mulyadi dan Dua Menteri Jadi Tamu Tak Diundang di Acara Resepsi Pernikahan Warga Purwakarta

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, Menkominfo Rudiantara, dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dikawal Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani saat berada di acara resepsi pernikahan warga Purwakarta, yakni Ajat Sudrajat dan Riska di Jalan Purnawarman, Minggu (10/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha
TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Resepsi pernikahan Ajat Sudrajat (25) dan Riska Rahmawati (22) di Jalan Purnawarman, Purwakarta mendadak jadi sorotan.

Pejabat yakni Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, Menkominfo Rudiantara, ditemani Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tiba-tiba "nyelonong" masuk ke resepsi pernikahan mereka.

Alasan kedatangan para pejabat penting tersebut dikarenakan lokasi final Liga Desa Nusantara di Stadion Purnawarman, dan lokasi pernikahan berjarak sangat dekat.

Pantauan Tribun, Dedi Mulyadi sengaja mengajak dua pejabat negeri itu untuk menyempatkan datang ke resepsi pernikahan warganya.

Dedi langsung dipersilahkan memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, Dedi mendoakan kedua mempelai bisa hidup sakinnah, mawaddah dan warrahmah.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani tampak mengawal mereka.

"Kapan lagi nikahan didatangiā€Ž dua menteri beken, pak Eko sama pak Rudi. Makanya, saya doakan semoga rumah tangganya langgeng, sakinnah mawaddah warahmah," ujar Dedi.

Eko tampak senyum-senyum sendiri melihat ajakan Dedi ke rumah sang mempelai.

Begitu juga dengan Rudiantara.

Eko menyebut kunjungannya ke Purwakarta dalam rangka perjalanan dinas terkait program Kemendes PDTT yakni Liga Desa Nusantara yang diikuti 270 desa se-Jabar dan Banten, bisa menghibur.

Tidak hanya itu, ketiga tokoh itu bahkan sempat menyawer para tamu undangan saat prosesi saweran. Eko dan Rudiantara turut mendoakan kedua mempelai.

"Kami kira mu diajak kemana, tahunya diajak ke undangan. Senang juga, kerja sekaligus hiburan. Saya doakan semoga rumah tangganya langgeng dan bahagia," ujar Eko.

Sang mempelai, Ajat mengaku kaget didatangi dua petinggi negeri. Bahkan, ia sempat menitikan air mata terharu, ia tidak menyangka kejutan itu akan datang di hari bahagianya.

"Senang sekali dan kaget, bergetar saya. Dikirain pak menteri tidak akan ke sini eh ternyata diajak Kang Dedi," ujar Ajat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini