News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

4 Pemuda Mabuk Ayunkan Senjata Tajam Membabi Buta di Warung Coto Makassar

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Pengunjung sebuah warung Coto Makassar di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, mendadak lintang pukang, Rabu (9/1/2018).

Mereka menyelamatkan diri dari amukan empat pemuda yang mengayunkan senjata tajam secara membabi buta, seperti tampak pada rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook Junaidi Edhi, Kamis (10/1/2018).

Dikutip dari Makassar.tv, empat pemuda itu masing-masing diketahui bernama Irwan alias Iwan Colek, Suardi, Dedi, dan Wira.

Sebetulnya, ada seorang lagi yang tidak tampak dalam rekaman video. Namanya Reski. Yang bersangkutan tak terlibat perkelahian.

"Mereka semua saling kenal satu sama lain, ini terjadi karena hal sepele, cuma salah paham dan sedang mabuk saja," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Pertikaian di antara mereka bermula saat Reski menanyakan keberadaan Iwan Colek kepada Suardi, sambil menggeber sepeda motor trail-nya.

"Suardi bilang, 'santai my boss.' Suardi lapor ke Iwan Colek, tanpa pikir panjang Iwan Colek langsung pukul si Suardi ini," jelasnya.

Suardi, yang terkejut karena justru dipukul oleh Iwan Colek, kemudian meneteskan air mata.

Dedi dan Wira pun berusaha menghalangi serangan Iwan Colek kapada Suardi. Ia semakin ngamuk lalu mengambil samurai miliknya dan mengejar Dedi.

Dedi kabur ke rumah untuk mengambil parangnya lalu bersama Wira dan Suardi mengejar Iwan Colek.

Aksi kejar-kejaran hingga saling serang menggunakan senjata tajam itu pun berujung hingga ke warung coto.

Iwan diketahui sempat menebas lengan kanan Dedi, leher Wira, dan kepala Suardi.

"Dedi dan Wira langsung dibawa ke Rumah Sakit Faisal sementara Wira hingga saat ini belum diketahui keberadaannya," lanjut Ananda.

"Tim Resmob Polsek Panakkukang sudah berhasil mengamankan pelaku, barang bukti sebilah samurai yang digunakan Iwan juga sudah kita amankan," tambahnya.(*)

TONTON JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini