News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditemukan Mayat di Dalam Sumur, Polisi Menduga Korban Pembunuhan

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI - Sumur yang digunakan korban untuk menceburkan dirinya.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Identitas Mr X yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah sumur di kawasan Perumahan Kuranji Permai, RT01/RW03, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, akhirnya terungkap setelah aparat kepolisian Polsek Kuranji, melakukan identifikasi terhadap jasad tersebut

Kapolsek Kuranji Kompol Harianto mengatakan, dari hasil identifikasi yang dilakukan, diketahui bahwa jasad tersebut atas nama Abdul Azis (29) yang bekerja sebagai buruh.

Dirinya tinggal di Jalan Seberang Palinggam RT01/RW05, Kecamatan Padang Selatan.

"Jasad tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan, karena dari identifikasi tersebut, juga terdapat luka robek di bagian leher dan rusuk sebelah kiri korban," kata Harianto kepada tribunpadang.com, Jumat (23/2/2018) sore.

Baca: Sofyan Tidak Menyangka Bisa Salaman dan Dapat Bingkisan Langsung dari Jokowi

Saat ini, sebut Harianto, jasad korban masih dititipkan di RS Bhayangkara Polda Sumbar guna proses otopsi, karena kasus penemuan mayat ini masih dalam proses penyelidikan.

Penyidik, katanya juga sudah memberitahukan kasus ini kepada pihak kekuarga korban.

"Pihak keluarga korban sudah kami beritahu. Kami akan segera ungkap siapa pelakunya. Penyidik saat ini masih terus mengumpulkan bukti-bukti dengan memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk keterangan dari pihak keluarga korban," ujarnya.

Seperti diketahui, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 18.10 WIB, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga di sebuah sumur yang sudah tidak dimanfaatkan oleh pemiliknya di Perumahan Kuranji Permai, Kecamatan Kuranji.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi badan hingga kepala tercebur ke dasar sumur sehingga yang kelihatan hanya kaki yang sudah dikerubungi semut.

Kemudian, jasad tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk diautopsi. (Tribun Pekanbaru/Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi)

Berita ini telah tayang di Tribun Pekanbaru dengan judul: Terkuak, Jasad Dalam Sumur di Kuranji Padang Ternyata Korban Pembunuhan, Ini Identitasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini