News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Pekerja Proyek Pembangunan Hotel di Singosari Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 5

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gedung di Jalan Singosari Raya yang sedang dalam pembangunan. Enam orang terjatuh dalam kecelakaan kerja. TRIBUN JATENG/RIVAL AL-MANAF

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tiga orang pekerja konstruksi bangunan di Jalan Singosari Raya, Kelurahan Wonodri, Kota Semarang tewas setelah terjatuh dari lantai lima, Rabu (31/10/2018) malam.

Ketiganya adalah Nasrin (40), warga Dusun Jumo, Kelurahan Jumo, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan; Latifatul Asror (39), warga Nagrog, Pasir Jati, Unung Berung, Kota Bandung; dan Fatkhul Mujib (20) warga Dusun Lukas, Keluraham Kalimargo, Kedungjati, Kabupaten Grobogan.

Mereka terjatuh dari lantai lima setelah menaikkan pasir ke lantai delapan dengan crane.

Selain ketiganya, ada korban lain yang masih menjalani perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang.

Mereka ialah Muhammad Rifky (22), warga Tagian RT 3 RW4 Desa Jatirogo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Sabik (25) dan Hadi Murtado (30) yang juga berasal dari daerah yang sama.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Dedi Mulyadi mengatakan enam korban yang terjatuh dalam peristiwa tiga dinyatakan tewas dan tiga lainnya menderita luka berat.

Baca: Dua Sukhoi Usir Pesawat India Indigo yang Masuk Wilayah Kepri Tanpa Izin

"Yang tiga luka berat awalnya kami larikan ke RS Roemani, namun kemudian dirujuk ke RSUP dr Karyadi karena mengalami luka berat," ungkap Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (1/11/2018).

Sementara itu suasana proyek pembangunan gedung hotel di Kelurahan Wonodri itu pagi ini sepi aktivitas.

Tidak ada pekerja yang tampak beraktivitas.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Tiga Orang Tewas Kecelakaan Kerja Pembangunan Hotel di Singosari Semarang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini