News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembantaian Pekerja di Papua

Anaknya Disebut Jadi Korban Serangan KKB, Salmawati Daeng Lenteng Hanya Bisa Menunggu Kabar

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salmawati Daeng menanti dalam kecemasan akan informasi sang Anak

TRIBUNNEWS.COM- Salmawati Daeng Lenteng tengah berduka dalam penantiannya selama menunggu kepulangan sang Anak yang disebut jadi korban pembantaian di Papua.

Salmawati Daeng Lenteng tentu tak pernah menyangka bahwa sang Anak, Muhammad Agus alias Aso (25) kini disebut-sebut sebagai salah satu korban pembantaian di Papua.

Muhammad Agus, putra dari Salmawati Daeng Lenteng, masuk dalam daftar karyawan PT Istaka Karya yang beberapa waktu lalu jadi korban pembantaian di Papua oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Diberitakan oleh Kompas.com, Muhammad Agus alias Aso ini merupakan warga Dusun Botong, Desa bantomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Muhammad Agus bergabung dalam proyek pembangunan jembatan bersama PT Istaka Karya sejak tahun lalu.

Proyek pembangunan jembatan ini merupakan pengembangan dari pembuatan Jalur Trans Papua yang digarap oleh PT Istaka Karya.

Saat ditemui oleh Kompas.com, Salmawati Daeng Lenteng mengungkapkan bahwa sang Anak terakhir kali menghubungi kerabatnya pada bulan lalu.

Salmawati Daeng Lenteng mendapatkan informasi bahwa Muhammad Agus alias Aso menjadi korban pembantaian di Papua dari keluarganya.

Lanjut ke halaman berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini