News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramlah Tewas Ditusuk Pemabuk di Bagian Dadanya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Hanani

TRIBUNNEWS.COM, KANDANGAN - Ramlah (46), warga Dusun Tanayung Desa Padang Batung Kecamatan Batung, Hulu Sungai Selatan yang keseharian berjualan sayur di Pasar Kandangan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Ia meninggal setelah ditusuk seorang pria mabuk di bagian dada kiri setelas sempat dievakuasi ke RS H Hasan Basri, Kandangan,  Jumat (18/1/2018), pukul 23.45 Wita.

Informasi yang dihimpunbanjarmasinpost.co.id, pelakunya Jayadi (43) warga Desa Banua Hanyar, Kecamatan Kandangan, tersebut telah ditangkap pihak Polsek Kandnagan.

"Pelakunya saat itu sedang mabuk, entah bagaimana awal peristiwanya, tiba-tiba dia menusuk ibu penjual sayur tersebut dengan senjata tajam,"kata Husin, warga Kandangan.

Disebutkan, luka tusuk bagian dada yang dialami korban, membuatnya kehilangan banyak darah, hingga nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

Sementara, informasi yang diperoleh, tersangka telah ditangkap dan diamankan di Polsek Kandangan. Kasubbag Humas Polres HSS, Iptu Gandi, yang dihubungi via telepon beberapa kali tak menjawab.

Baca: Motif Pembunuhan Bos Laundry yang Ditemukan dalam Tong Sampah di Surabaya Akhirnya Terungkap

Informasi mengenai penganiayaan yang berujung tewasnya perempuan malang tersebut, telah beredar di group-group media sosial. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini