News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin di Riau Sebut Jokowi Menang 5-0 Pada Debat Kedua Capres

Editor: Umar Agus Wijayanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nobar debat Pilpres di Posko Jokowi-Maruf di Pekanbaru

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau Idris Laena mengklaim Jokowi menang 5 - 0 lawan Prabowo pada Debat Capres yang digelar Minggu (17/2/2019) malam.

Hal ini dijelaskan Idris Laena usai acara nonton bareng debat Capres di Posko utama TKD Riau di Laena Center Jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut Laena jawaban Jokowi membuat skor 5-0, karena Kubu lawan Prabowo Subianto menurutnya terlihat kalah dan tidak menguasai.

"Jadi dalam debat kedua ini saya hanya katakan kalau pak Jokowi Menang lima kosong, Nomor dua (Prabowo) hanya narasi tidak menguasai masalah dan mencoba membentuk opini agar masyarakat tidak suka dengan Petahana,"ujar Idris Laena kepada Tribunpekanbaru.com.

Kemudian lanjut Idris Laena dari debat yang bisa ditonton seluruh masyarakat di Indonesia tersebut terlihat jika nomor dua ini tidak siap jadi penantang dan tidak siap jadi Presiden.

"Ketika pak Jokowi bercerita infrastruktur, dia bukan cerita akan lagi melainkan sudah berbuat, begitu juga soal lingkungan sudah dijalankan, "ujar Idris Laena.

Idris Laena juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan Simpatisan yang hadir pada Debat tersebut, pihaknya juga akan menggelar acara nobar Debat setiap kali acara Debat Capres dilaksanakan.

"Terima kasih telah hadir kami juga akan mengadakan ini secara terus menerus selama ada Debat, "ujarnya.

Dalam kesempatan itu Idris Laena juga menyampaikan saat ini berdasarkan hasil survei internal kalau Pemilu hari ini selisihnya 20 persen menang Jokowi-Ma'ruf.

 BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini