News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gadis 15 Tahun Jadi Tumbal Sang Ibu, Disuruh Antar 1 Kg Sabu Tapi Tertangkap Polisi

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat rilis pengungkapan kasus markoba 1 Kg, melibatkan seorang anak dan ibu kandungnya, di Posko Resmob Jl Hertasning, Makassar, Senin (20/5/2019) sore, pukul 17.30 Wita.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Seorang ibu kandung di Kabupaten Gowa tega menyuruh anak perempuannya, agar menjemput Narkoba jenis sabu seberat 1 Kg.

Anak perempuan malang itu ialah N (15), disuruh ibu kandung Ti yang kini menjadi buronan kepolisian, setelah N dibekuk tim Resmob Polda Sulsel, Sabtu (18/5/2019).

Perempuan N dibekuk tim Resmob Polda Sulsel yang diback up tim dari Mabes Polri di Jl Ap Pettarani, Panakkukang, Makassar atau tepatnya didepan Ramayana Store.

"Iya, dia (N) disuruh sama ibunnya jemput sabu didepan Ramayana Pettarani," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani dikonfirmasi, Selasa (21/5/2019) pagi.

Baca: Polisi Mewaspadai “Penumpang Gelap” Aksi 22 Mei di KPU

Baca: Simak Ramalan Zodiak Rabu 22 Mei 2019 Pisces Pesimis, Cancer Sensitif, Saingan Libra Iri

Baca: Ramalan Zodiak Rabu 22 Mei 2019, Saingan Libra Iri, Pisces Pesimis, Cancer Sensitif

Baca: Uniknya Strategi Menuju Swasembada Bawang Putih

Baca: Hasil Pilpres 2019 Diumumkan, Demokrat Tentukan Sikap Hari Ini, Prabowo Gelar Rapat di Kertanegara

Baca: Jasad Plt Lurah Teratai Ditemukan Dua Hari Usai Tenggelam di Sungai Batanghari

Kata Kombes Dicky, Ti menyuruh anaknya N menjemput sabu seharga Rp 1 Milyar.

Tapi setelah mengetahui anaknya ditangkap tim gabungan, Ti pun langsung melarikan diri.

"Kadi ibunya itu langsung melarikan diri, padahal anggota sudah cepat mengecek rumah pelaku di kabupaten Gowa, dia (Ti) jadikan anaknya itu tumbal," lanjut Dicky.

Kasus pengungkapan ini, baru dirilis Kabid Humas Polda, Kombes Pol Dicky Sondani di Posko Resmob Jl Hertasning, Makassar, Senin (20/5/2019) sore, pukul 17.30 Wita.

Penangkapan ini, berdasarkan Informasi ada pengiriman Narkoba jenis sabu dari kota Jakarta yang disimpan di dalam tas melalui jasa pengiriman di Makassar.

Dicky menyebutkan, jasa pengiriman itu tertuju ke perempuan atas nama (inisial polisi) Ti, warga asal Somba Opu, Gowa tapi diantar ke Jl Ap Pettarani, Makassar.

"Intinya sampai saat ini yang bersangkutan ini (Ti) masih dilakukan pengejaran, untuk sementara anaknya diamankan dulu soal dugaan keterlibatan," jelas Dicky. (Darul Amri Lobubun)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Disuruh Ibu Jemput Paket, Perempuan 15 Tahun Asal Gowa Jadi 'Tumbal' 1 Kg Sabu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini