News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viral di Medsos

Video Viral : Sebuah Mobil Hitam Tetap Melaju Meski Ada Polisi Lalu Lintas Rebah di Kap Mobil

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkapan layar video viral di media sosial Instagram, yang memperlihatkan polisi lalu lintas ditabrak dan terseret sebuah mobil

TRIBUNNEWS.COM - Video viral berisi aksi menegangkan seorang polisi lalu lintas atau Polantas saat menjalankan tugasnya terekam kamera.

Dalam video viral, terlihat sebuah mobil tetap melaju meski ada seorang polisi lalu lintas atau polantas rebah di kap mobil.

Meskipun ada polisi rebah di kap mobil bernomor polisi B 1980 PRF tersebut, pengemudi tak juga menghentikan kendaraannya.

Sang polantas juga sempat terlihat dibawa cukup jauh.

Berulah ketika pengemudi menghentikan kendaraannya, sang polisi akhirnya bisa turun dan berdiri di jalan.

Beruntung, sang polisi tampak baik-baik saja dan masih dengan isyarat tangan, sang polantas tetap meminta pengemudi untuk berhenti.

Belum diketahui pasti di mana kejadian tersebut berlangsung.

Video viral berisi tayangansebuah mobil tetap melaju meski ada seorang polisi lalu lintas atau polantas rebah di kap mobil diunggah oleh akun twitter Muhammad Faiz Atorik @altefalken pada 25 Juli 2019.

Sejak diunggah, video viral berdurasi 11 detik ini sudah di-retweet sebanyak lebih dari 3 ribu kali dan di-like lebih dari 2ribu kali.

Dalam unggahannya, Muhammad Faiz Atorik hanya menambahkan kalimat singkat Indowood..

Dalam keterangan lain, Muhammad Faiz Atorik @altefalken juga menduga polantas sampai berbuat demikian karena pengemudi dianggap tak hanya melanggar rambu lalu lintas tapi sudah membahayakan orang lain.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini