News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perempuan AS Tewas di Rumah Kontrakannya di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi mayat

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat  bernama Mara Elise Worford  ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya.

WNA berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui  lahir di  USA 11 April 1969 dengan passport 545839814 alamat asal Sea Page 51 California.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kejadian itu terjadi di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Rabu (1/7/2020).

"Kejadiannya di salah satu rumah kontrakan I Wayan Subagia, Rabu (1/7/2020) pukul 18.45 Wita," ujarnya, Jumat (3/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan, pemilik kontrakan dan juga saksi kejadian, I Wayan Subagia (44) mengatakan ke pihak kepolisian, sehari sebelum kejadian ia sempat menghubungi staf yakni Komang untuk membersihkan kolam tempat kontrakan Mara Elise Worford sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat dikabarkan Komang, anjing di kontrakan terus menggonggong kepadanya namun tak ada tanggapan dari yang tinggal di sana.

I Wayan Subagia terus menghubungi korban sebanyak empat kali, namun tidak ada jawaban dan diketahui HP korban dalam kondisi mati.

Baca: Geger Temuan Mayat Lelaki Tergeletak Dalam Got Lapangan Bajra Sandhi Renon Bali

Baca: Kemenag Persiapkan Modul Moderasi Beragama untuk Siswa Madrasah

Karena tidak ada jawaban, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 17.30 Wita, Wayan Subagia bersama istrinya ke lokasi tempat WNA mengontrak rumahnya.

Karena curiga ada yang tidak beres di kontrakannya, ia melihat kondisi rumah kontrakannya pada bagian lampu tidak menyala.

Beberapa kali memanggil korban sambil mengetuk pintu tidak ada jawaban, sehingga ia berinisiatif naik ke atas tembok melalui tangga.

"Saat pemilik masuk rumah, ia mencium bau tidak sedap, bau busuk. Karena takut, ia menghubungi pihak kepolisian Polsek Kuta Selatan," tambahnya.

"Saat dicek ternyata benar korban sudah dalam kondisi tak bernyawa atau meninggal dunia. Posisi terlentang dengan kaki kanan menekuk ke bawah dan kaki kiri menekuk ke dalam," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu I Ketut Sukadi, korban masih mengenakan baju warna hijau tapi tidak menggunakan celana alias telanjang.

"Sekitar pukul 22.20 Wita, jenazah dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Badung. Untuk saat ini kami belum mengetahui penyebab kematian korban," tuturnya, Jumat (3/7/2020).

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul WNA Amerika Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Jalan Siligita Denpasar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini