News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aksinya Ketahuan, Pencuri di Padang ini Hujani Korban Empat Tusukan

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Seorang narapidana asimilasi yang bebas gegara wabah Corona kembali berulah di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pelaku melakukan penganiayaan yang melukai korbannya dengan empat tusukan.

Pelaku diketahui berinisial AS yang diamankan jajaran Reskrim Polsek Pauh dalam perkara tindak pidana penganiayaan di sebuah rumah kos-kosan di kawasan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Sedangkan korban merupakan seorang mahasiswi, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pauh dengan Laporan Polisi LP/87/K/V/2020 tanggal 27 Mei 2020.

Peristiwa tersebut terjadi pada 27 Mei 2020 yang lalu, dan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pelaku berinisial AS dibekuk pada Senin (13/7/2020) malam di rumah kakak pelaku di kawasan Lori, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang.

Pelaku bersembunyi hampir dua bulan setelah melakukan aksi kejamnya.

Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban yang berinisial M menggunakan gunting yang ditemukan pelaku di ruang kosan tersebut.

"Pelaku hendak melakukan pencurian di dalam kos-kosan, tapi ketahuan oleh korban sehingga langsung menikam korban menggunakan sebuah gunting," kata Kapolsek Pauh AKP Anton Luther, Rabu (15/7/2020).

Kata dia, korban mengalami luka beberapa bagian tubuhnya, yaitu di tengkuk, punggung dan tangan.

"Kemarin itu ada sekitar empat luka tusukan gunting yang digunakan untuk melukai korbannya," sebutnya.

Usai menganiaya korban, tersangka kemudian berhasil melarikan diri meninggalkan korban dengan kondisi beberapa luka tersebut.

Hampir dua bulan melakukan penyelidikan, akhirnya Unit Opsnal Polsek Pauh mengamankan pelaku yang berada di rumah kakaknya di kawasan Lubuk Minturun.

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, tersangka pun dibawa petugas ke kantor Polsek Pauh.

"Dari hasil penyelidikan diketahui, pelaku ini merupakan napi asimilasi yang baru bebas kemudian nekat kembali beraksi, namun karena ketahuan pelaku tega menganiaya korbannya," ujarnya

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Kepergok Mencuri, Napi Asimilasi Tusuk Mahasiswi Penghuni Kos di Padang, Pelaku Berhasil Dibekuk

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini