News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Orang Tua Berteriak Kaget, Tak Menyangka Jasad yang Ditemukannya Bersimbah Darah adalah Sang Putri

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Polsek Sreseh saat mengevakuasi korban di pinggir jalan Desa Bundah Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (23/1/2021).

TRIBUNNEWS.COM, SAMPANG - Jasad Umrati ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura dalam kondisi tengkurap dan bersimbah darah.

Perempuan berusia 35 tahun itu ditemukan pertama kali oleh ayah kandungnya saat hendak melintas di jalan Desa Bundah, Sreseh.

Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, mengatakan, saat melihat ada perempuan tergeletak di Tempat Kejadian Perkara (TKP) orang tuanya tidak menyadari jika itu adalah anaknya.

Namun, orang tuanya mencoba membalikkan mayat ke posisi telentang dan seketika terkejut hingga berteriak meminta tolong.

Pada saat itu juga warga berhamburan datang untuk melihat kondisi yang terjadi.

"Ternyata yang ditemukannya terbaring di pinggir jalan kemarin sekitar 10.30 WIB itu adalah anaknya sendiri sehingga langsung melaporkan ke Polsek Sreseh," ujarnya, Minggu (24/1/2021).

Baca juga: Jasad Perempuan Berjaket Merah Terendam Air di Parit, Diduga Korban Pembunuhan

Pada saat itu pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penanganan seperti, pemasangan garis polisi dan membawa mayat perempuan itu ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

Iptu Edi Eko Purnomo mengatakan, kematian Umarati diduga akibat pembunuhan. Sebab tubuh korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan di tubuh bagian belakang.

Tidak hanya itu, korban mengalami luka robek di pelipis kiri, luka robek di siku tangan kiri dan empat jari tangan kanan hampir putus.

Baca juga: Berawal di Raja Ampat, Cinta Kapten Kapal & Manager Berakhir di Bali,Janji Nikah Berujung Pembunuhan

"Setelah divisum korban dikembalikan ke rumah duka untuk dimakamkan," terangnya.

Sementara, saat disinggung tentang motif pembunuhan tersebut, pihaknya masih belum bisa memastikan sebab saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Untuk motif pembunuhannya, tunggu informasi selanjutnya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Teriak Ayah di Sampang Temukan Putrinya Tewas Bersimbah Darah, Kondisi Tubuh Korban Memilukan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini