News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belasan Pasangan Mesum Diamankan dari Hotel di BSD dan Serpong, Diduga Prostitusi Online

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Belasan pasangan mesum terjaring razia prostitusi yang digelar pihak Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel dan TNI.

Wartakotalive.com yang mengikuti jalannya razia prostitusi itu mendapati sejumlah pasangan mesum tersebut terjaring dari sejumlah hotel yang terdapat di dua lokasi berbeda.

Razia pertama yang berlangsung pada sekira pukul 21.00 WIB menyasar sederet hotel yang terletak di Perumahan Anggrek Loka Sektor 2.2 BSD di Jalan Anggrek Serat, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

Baca juga: Remaja Mesum Tertangkap Basah seorang Kakek, si Gadis Justru Dirudapaksa, Diancam Pakai Sajam

Pada razia tersebut sejumlah pasangan mesum terdiri dari kaum muda-mudi, hingga paruh baya didapati dari kamar hotel yang disewakan melalui aplikasi dengan sistem sewa per hari.

Sejumlah pasangan mesum itu pun terkaget dan tak dapat menunjukkan bukti dokumentasi hubungan pernikahannya saat personel gabungan merazianya.

"Saya lagi kerja pak," sahut seorang wanita yang didapati bersama pasangan mesumnya saat diminta menunjukkan bukti dokumentasi pernikahannya oleh para petugas gabungan, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Viral Video Mesum di Hotel Bogor, Tiap Bulan Rekam 6 Video, Dijual Pelaku di Pornhub

Tak cukup pada satu gedung hotel di kawasan tersebut, petugas gabungan juga merazia empat gedung penginapan lainnya yang berposisi saling bersebelahan.

Benar saja dari gedung hotel lainnya terdapat satu pasangan mesum lainnya yang sedang berada dalam satu kamar dengan ukuran sekira 6 X 6 meter itu.

Bahkan pasangan muda-mudi mesum itu melakukan komunikasi terlebih dahulu melalui pesan singkat.

"Ini di handphone pesan mereka berdua sudah janjian mau mandi bareng. Padahal enggak bisa buktikan bahwa sudah menikah," kata seorang anggota Satpol PP yang mengamankan pasangan mesum itu.

Kemudian, razia tersebut berlanjut dengan menyasar hotel yang berada di kawasan Jalan Rawa Buntu Utara, Serpong sekira pukul 22.15 WIB

Alhasil pada gedung tersebut puluhan pasangan mesum yang didominasi kaum muda-mudi didapati petugas gabungan.

Baca juga: Bu Kades Wotgalih Selingkuh dengan Bawahan, Suami Pergoki Mereka Kamar, Diduga Mesum

Bahkan, sejumlah pasangan mesum tersebut didapati sudah tak berbusana di dalam kamar yang disewa melalui aplikasi dengan sistem harian itu.

Setelah memeriksa sejumlah ruangan pada gedung berlantai 4 itu, petugas kembali mendapati bukti adanya praktik prostitusi dari para pasangan mesum tersebut berupa sejumlah alat kontrasepsi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini