News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pria 74 Tahun di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kondisi Tidak Wajar

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Zubir

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA -  Warga Birem Bayeun, Aceh Timur berinisial PN (74) ditemukan meninggal dalam kondisi tidak wajar.

PN ditemukan meninggal tergantung menggunakan tali nilon di sebuah tiang jemuran kain.

Lokasinya berada di bagian belakang rumah menantunya.

Kejadian tersebut pun langsung membuat geger masyarakat di salah satu desa pedalaman Aceh tersebut.

Keluarga tidak bersedia jenazah Paino dilakukan visum oleh pihak Kepolisian, dan mereka akan langsung melakukan penguburan terhadap jenazah kakek tersebut. 

Keuchik Paya Rambung, Muhammad Rafiq, Rabu (11/10/2021), mengatakan, PN pertama kali diketahui tergantung dengan tali nilon di sebuah tiang rumah pada pagi hari, di mana dia tinggal selama ini.

Baca juga: Kekasih Wanita yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Kardus di Cakung Diperiksa Polisi 

Posisi korban berada di belakang rumah anaknya itu, diketahui pertama kali oleh salah seorang warga setempat yang kebetulan lewat di sana.

"Korban pertama kali ditemukan sudah meninggal tergantung oleh Supralena, sekitar pukul 06.30 WIB, dan saat itu juga memberitahukan kepada kami," sebutnya.

Setelah mengetahui kejadian ini, Keuchik langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Birem Bayeun Polres Langsa .

Disebutkan Muhammad Rafiq, selama ini korban yang merupakan pensiunan karyawan  tinggal bersama menantunya di Desa Paya Rambong. 

Sepengetahuan Keuchik, korban tidak ada masalah selama ia tinggal di sana.

“Tapi apakah ia ada masalah pribadi tidak diketahui, karena korban memang jarang berkomunikasi dengan warga sekitar,” ujar Keuchik. 

Berapa saat setelah kejadian itu, jenazah korban langsung disemayamkan di rumah anaknya dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum terhadap korban.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto, SH, MH, saat dihubungi Serambinews.com membenarkan, jika ada warga yang diduga bunuh diri.

"Ia benar ada warga di Desa Paya Rambung diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan tali.

Namun, keluarga korban tidak mau jenazah PN dilakukan visum," tutup Kapolsek.(*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Kakek 74 Tahun Pensiunan PTPN I Langsa Ditemukan Meninggal Tergantung, Diduga Bunuh Diri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini