News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Korban Kapal Penyeberangan Tenggelam di Tuban Ditemukan, Salah Satunya Nahkoda Kapal

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas polisi dan BPBD melakukan pencarian korban tenggelam di sungai penghubung Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel, Tuban, dengan Desa Semambung Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Rabu (3/11/2021)

Laporan Wartawan Surya Malang Mochamad Sudarsono

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Pencarian hari kedua tenggelamnya korban kapal penyeberangan di Sungai Bengawan Solo menemukan hasil.

Sebanyak 3 orang ditemukan meninggal dunia oleh petugas, yang melakukan pencarian kapal tenggelam pada Rabu (3/11/2021).

"Hingga kini sudah tiga korban ditemukan meninggal dunia, jenis kelamin pria semua," kata Kepala Basarnas Surabaya Hari Adi Purnomo, Kamis (4/11/2021).

Hari melanjutkan, ketiga korban itu selanjutnya dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban untuk diautopsi.

Baca juga: Mayat Pembantu Rumah Tangga di Madiun Diotopsi, Polisi Sebut Ada Kekerasan Menggunakan Benda Tumpul

Adapun identitasnya yaitu Kasian (65/ nahkoda kapal), asal Kanor, Bojonegoro. Toro (40) asal Sale, Rembang dan Agus Tutin (28), asal Ngandong, Kecamatan Grabagan, Tuban, yang sebelumnya terdaftar di manifes.

Kini tinggal ada 6 yang belum ditemukan yaitu Basori (37), asal Maibit, Rengel. Erma Fitriani (27), Masdian Purnama (27), asal Kanor, Bojonegoro. Sutri (60) asal Maibit, Rengel. Dedi Setyo N (30), Arifin (29) asal Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan.

"Tinggal 6 yang belum ditemukan, kini proses pencarian dihentikan dilanjutkan besok pagi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul 3 Korban Kapal Penyebrangan Tenggelam di Tuban Ditemukan Lagi, Ini Identitasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini