News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lucky Hakim Mundur dari Wakil Bupati

Pernyataan Lengkap Lucky Hakim setelah Mundur dari Jabatan Wabup Indramayu, Singgung soal Kesabaran

Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Pravitri Retno W
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim di DPRD Indramayu, Senin (10/10/2022). - Pernyataan lengkap Lucky Hakim setelah mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

TRIBUNNEWS.COM - Lucky Hakim akhirnya buka suara perihal pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat.

Diketahui, surat pengunduran diri Lucky Hakim tertuang dalam Kop Surat Bupati Indramayu, Nomor 132/335Tapem per 8 Februari 2023.

Surat itu ditujukan kepada DPRD Indramayu dan ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, serta Bupati Indramayu.

Setelah pengunduran dirinya ramai menjadi perbincangan, Lucky Hakim akhirnya memberi respons.

Pernyataan Lucky Hakim itu ia sampaikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @indramayuinfo.

Berikut pernyataan lengkap Lucky Hakim, sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari akun Instagram @indramayuinfo:

Baca juga: Kata Bupati Indramayu soal Lucky Hakim yang Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

"Iya ini bakal jadi buruk buat saya, saya tahu. Mungkin saya akan dianggap cengeng atau lemah atau apa, tapi bagi saya gakpapa.

Justru seharusnya pejabat itu menangis. Menangis malu kalau misalnya pejabat itu gak bekerja dengan benar, kalau kita dibayar oleh uang rakyat.

Uang rakyat itu amanah dunia akhirat. Rakyat itu cari uang susah lho, bekerja dari pagi sampai malam, ngalamin panas segala macam.

Itu membayar pajak berharap pejabatnya bekerja dengan benar dan kalau misalnya memang ternyata tidak bisa bekerja dengan benar sesuai sumpah jabatan, yang terbaik adalah mundur.

Daripada kita tetap memfasilitasi diri sendiri pakai uang rakyat, tapi tidak berbuat sesuai dengan yang diharapkan, sudah gakpapa mundur.

Masih banyak kesempatan untuk mengabdi pada masyarakat.

Artinya politik itu dibilang jahat, kotor, tapi saya yakin masih ada celah untuk orang-orang yang punya niat baik di bidang itu.

Jadi tidak akan menyerah, tapi dalam artian saat ini yang terbaik bagi saya adalah harus mundur, supaya tidak terkait lagi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini