News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengendara Motor & Wanita yang Dibonceng Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. SS (21), mahasiswa di Kabupaten Sorong tewas bersama MOA (31) yang diboncengnya usai sepeda motornya menabrak pembatas jalan di Jalan Kontainer dekat Pabrik Roti Camel Omega, Kelurahan Malasom, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 19.30 WIT.

TRIBUNNEWS.COM, SORONG - SS (21), mahasiswa di Kabupaten Sorong tewas bersama MOA (31) yang diboncengnya usai sepeda motornya menabrak pembatas jalan di Jalan Kontainer dekat Pabrik Roti Camel Omega, Kelurahan Malasom, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 19.30 WIT.

Kasat Lantas Polres Sorong Iptu Jopi Kewilaa mengungkapkan, saat kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh SS melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pembatas jalan.

Baca juga: Pulang Study Tour, Bus SMAN 1 Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 1 Guru Dikabarkan Tewas

Pada saat itu, SS (21) mengendarai motor Honda Vario 160 dengan nomor polisi PB 3394 AP.

Dia membonceng MOA (31), seorang karyawan perempuan.

Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Motornya tampak rusak parah pascakecelakaan.

"Jadi SS (21) ini lagi membonceng saudari MOA (31) yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SP3 (Mayamuk) hendak menuju Aimas. Sesampainya di tempat kejadian, diduga pada saat melintasi jembatan (melewati gundukan sambungan jembatan jalan) sepeda motor yang dikendarai oleh SS oleng ke kanan," kata Kasatlantas Polres Sorong Iptu Jopi Kewilaa kepada TribunSorong.com, Jumat (19/1/2024).

"Kemudian, menabrak pembatas jalan dan pembatas jembatan yang berada di TKP sehingga terjadi kecelakaan tunggal yang tidak bisa dihindari,” imbuhnya.

"Pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario 160 PB 3394 AP meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian dilarikan ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong guna dilakukan autopsi," katanya. (tribunsorong.com/taufik nuhuyanan)

Artikel ini telah tayang di Tribunsorong.com dengan judul Ngebut di Jalan Kontainer Aimas, Sejoli Meregang Nyawa

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini