News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dhino Terluka Dianiaya OTK, Polisi Temukan Senjata Tajam di Lokasi Kejadian, Pelaku Kabur

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi penganiayaan - Tim opsnal Satuan Reskrim Polres Merauke melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan terhadap Dhino Herdianto yang terjadi di Jalan Ternate, Selasa (5/3/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Yulianus Bwariat

TRIBUNNEWS.COM, MERAUKE - Tim opsnal Satuan Reskrim Polres Merauke melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan terhadap Dhino Herdianto yang terjadi di Jalan Ternate, Selasa (5/3/2024) malam.

"Pelaku masih dilakukan penyelidikan dan pengungkapan, dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti sebilah senjata tajam," ucap Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung di kantornya, Selasa (5/3/2024).

Baca juga: Pria di Palembang Jadi Korban Penganiayaan Istri Usai Ketahuan Main Perempuan

Dhino Herdianto sebelumnya menjadi korban penganiayaan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Ternate, Kelurahan Seminggu Jaya, Merauke sekira pukul 01.30 WIT.

Korban mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuh akibat dianiaya OTK menggunakan benda tajam.

AKP Ahmad Nurung menuturkan, kejadian bermula ketika korban usai membeli minuman dan rokok di salah satu kios.

Sesampainya di Jalan Ternate, kendaraan roda dua yang digunakan korban mengalami mati mesin (mogok).

Ketika korban berusaha untuk membenahi motor yang mogok, tiba-tiba datang OTK dan langsung menganiaya korban dengan senjata tajam.

"Sabetan pertama diarahnya dari depan yang mengenai pipi sebelah kiri korban hingga mengakibatkan luka robek sampai ke telinga," ujarnya.

Baca juga: Masih Ingat Penemuan Jasad Bayi di Purwakarta? Ternyata Korban Penganiayaan Ibunya

"Selanjutnya pelaku kembali mengayunkan senjata tajam dan mengenai punggung sebelah kiri yang mengakibatkan memar. Kemudian pelaku kembali menebas korban, namun ditangkis menggunakan tangan kiri hingga tangannya mengalami luka robek," Jelas Ahmad.

Korban berusaha melakukan perlawanan dan merampas senjata tajam dari tangan pelaku.

"Pelaku langsung melarikan diri, dan kasus tersebut tengah ditangani pihak Kepolisian dan berharap pelakunya dapat segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata AKP Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Pemuda di Merauke Dianiaya OTK Menggunakan Benda Tajam, Begini Kondisi Dhino

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini