News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayat Ibu Rumah Tangga Ditemukan dalam Rumah Kontrakan di Pulomerak Cilegon, Diduga Tewas Dibunuh

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten digegerkan dengan penemuan mayat pada Kamis (18/7/202).

TRIBUNNEWS.COM, KOTA CILEGON -   Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DMR (36) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, Kamis (18/7/202) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Samsul Bahri menduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Saat ini satuan reserse kriminal Polres Cilegon sedang melakukan penyelidikan tentang dugaan pembunuhan seorang wanita dengan identitas DMR," ujarnya berdasarkan keterangan yang diterima TribunBanten.com, Kamis (18/7/2024).

DIjelaskan Samsul, DMR ditemukan warga di dalam kamar kontrakannya.

"Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya yang pintu kamar dalam keadaan terkunci dari luar," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya saksi bernama Sarip, lanjut Samsul, DMR terlihat dengan seorang pria diduga suami korban berinisial N pada Rabu (17/7/2024) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Pria yang Ditemukan Tewas di Belakang Kantor TPST Bantargebang Diduga Korban Pembunuhan

Kemudian sekira pukul 03.30 WIB, saksi mendengar keributan di dalam kamar korban.

"Saksi mendengar suara teriakan minta tolong dari korban," katanya.

Ketika saksi menanyakan soal keadaan yang terjadi di dalam rumah kontrakan kepada N namun suara teriakan di kamar tersebut  sudah tidak terdengar lagi.

"Kemudian sekira pukul 06.00 pagi, saksi melihat N keluar dari kontrakan," ujarnya.

Selanjutnya, pada pukul 07.00 WIB, saksi bersama tetangga dan warga setempat mengetuk pinta kamar korban namun ketika dipanggil-panggil oleh warga, korban tidak ada respon.

Lantaran kamar kontrakan dalam kondisi terkunci, sehingga warga setempat secara paksa membuka pintu kamar korban dengan cara mendobraknya.

"Setelah pintu kamar terbuka, saksi melihat korban sudah dalam terbaring di kasur dan di selimuti sarung dan di lakukan pengecekan tidak ada tanda tanda kehidupan," ungkapnya.

Petugas Satreskrim langsung melakukan olah TKP dan menindaklanjuti kasus tersebut dengan melakukan proses penyelidikan.

"Kami langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangannya dalam perkara ini," katanya. (Tribun Banten/Abdul Rosid)

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Detik-detik Wanita Paruh Baya di Cilegon Banten Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini