News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kronologi Kecelakaan Maut Mahasiswi Pulang Dugem Tabrak Emak-emak hingga Tewas di Pekanbaru

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kronologi mahasiswi usia 21 tahun baru pulang dari dunia gemerlap atau Dugem lalu tabrak ibu pengendara motor, korban tewas di lokasi kejadian, luka parah di kepala.

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polisi mengungkap kronologi kecelakaan maut di Pekanbaru yang melibatkan mahasiswi 21 tahun.

Mahasiswi inisial MP (21) ini baru pulang dari tempat hiburan malam lalu menabrak emak-emak pengendara motor, bernama Renti Marningsih (46) hingga tewas.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (3/8/2024) pagi sekitar pukul 05.45 WIB, di kawasan Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, tepatnya di depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menjelaskan bagaimana kronologi kejadian kecelakaan maut tersebut.

Pengendara sepeda motor merk Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ bernama Renti Marningsih (46) dengan pengendara mobil Toyota Raize BM 1959 FJ, wanita muda berinisial MP (21).

Korban pengendara motor, ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil tersebut.

"Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," ujar Alvin.

Kasat Lantas mengungkap, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai MP, bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, datang dari arah timur ( dari arah Jalan Jenderal Sudirman ) menuju barat (arah Mal SKA).

"Sesampainya di depan penginapan Linda, menabrak sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ yang dikendarai oleh korban yang berada di depannya.

Mahasiswi pengendara mobil yang menabrak wanita pengendara motor di Pekanbaru hingga tewas, pada Sabtu (3/8/2024) pagi, ternyata baru pulang Dugem dan positif narkoba. (istimewa)

Korban bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah yang sama," papar Alvin.

Alvin menambahkan, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Sementara kedua kendaraan, sama-sama mengalami kerusakan.

Dimana sepeda motor korban, ringsek di bagian samping belakang.

Sementara itu, mobil yang menabrak, rusak di bagian samping depan kiri.

Mahasiswi yang Menabrak Positif Narkoba

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini