News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolres Bogor Tanggung Biaya Pengobatan Korban Penembakan di Klapanunggal

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi penembakan - Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro pun menjenguk seorang pengendara motor yang menjadi korban tembakan pelaku tawuran di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-  Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro pun menjenguk seorang pengendara motor yang menjadi korban tembakan pelaku tawuran di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban saat ini dirawat di RS Polri Kramat Jati.

"Saya turut prihatin dengan kejadian ini setelah melihat kondisi korban," ujarnya melalui keterangannya, Senin (5/8/2024).

Baca juga: Lagi Jaga Toko, Alam Tiba-tiba Dengar Rentetan Tembakan, Lihat Brimob Berlarian

AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan pihaknya akan menanggung segala biaya pengobatan korban.

"Segala biaya korban akan ditanggung oleh Polres Bogor yang akan berkordinasi dengan Pusdokkes Polri Keramat Jati," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara motor menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (4/8/2024) dini hari.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, orang yang terkena tembakan tersebut merupakan korban salah sasaran dari pelaku tawuran.

Ia mengatakan, pada saat kejadian sedang terjadi aksi tawuran antara dua orang melawan tujuh orang, sementara yang tertembak merupakan pengendara yang sedang melintas.

"Yang dua ini yang melakukan penembakan, namun ada satu orang yang naik motor ada di sekitar kejadian dikira itu adalah musuh dari yang dua orang itu," ujarnya kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban mengalami luka tembak pada bagian kepala dan dalam keadaan kritis.

Baca juga: Rentetan Suara Tembakan Brimob vs Polisi di Tual Paksa Pemilik Toko Kelontong Bersembunyi

Dari dua orang pelaku penembakan, satu di antaranya telah berhasil diamankan setelah kejadian. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Kami sudah mengamankan tujuh orang saksi dan satu orang tersangka. Tersangka berjumlah dua orang insya Allah dalam waktu dekat kita akan tangkap yang satunya lagi," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya juga sedang mengidentifikasi jenis senjata yang digunakan oleh pelaku

"Senjata belum kita temukan, namun proyektil peluru sudah kita tahu, nanti akan kita umumkan jenis ukuran proyektil pelurunya," katanya.

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Simpati Terhadap Korban Penembakan di Klapanunggal Bogor, Kapolres Tanggung Biaya Pengobatan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini