News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

3 Pelajar di Ciamis Tewas di Tempat Usai Sepeda Motor yang Dinaikinya Tabrak Pikap

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas - Tiga pelajar di Ciamis menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (13/9/2024) dini hari. Korban berinisial A (15), dan N (17) keduanya merupakan warga Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis dan satu orang lagi bernama Ag (15), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Laporan Wartawan TribunPriangan.com, Ai Sani Nuraini

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Tiga pelajar di Ciamis menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (13/9/2024) dini hari.

Korban berinisial A (15), dan N (17) keduanya merupakan warga Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis dan satu orang lagi bernama Ag (15), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Salah satu korban dari kecelakaan tersebut merupakan siswa kelas X SMAN 3 Ciamis.

Mereka tewas setelah sepeda motor jenis Satria FU yang dinaiki mereka bertabrakan dengan mobil pick up atau bak terbuka di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 01.00 WIB.

Saksi mata, Rahman (40), yang kebetulan sedang melintas di lokasi kecelakaan menyebut, motor yang dinaiki tiga anak itu muncul dari arah Ciamis ke arah Tasikmalaya, sedangkan mobil dari arah sebaliknya.

Baca juga: Satlantas Polres Belitung masih Dalami Lakalantas yang Menewaskan Bocah Berusia 7 Tahun

"Bunyi benturan tabrakannya sangat keras, karena motor langsung menabrak bagian tengah mobil," ungkapnya.

Kendaraan motor berjenis Satri FU, yang dinaiki tiga orang berboncengan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga diduga akan menyalip namun tidak dapat mengontrol kendaraannya sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari dan membuat ketiga pengendara motor terkapar di tengah jalan dan semuanya meninggal dunia di tempat.

Kata Rahman, ketika hendak mendekati para korban, tercium dari mulut para korban diduga usai meminum minuman keras (miras).

"Saat saya mendekati para korban, diduga ketiga ABG itu usai minum miras," pungkasnya.

Kepala Sekolah SMAN 3 Ciamis, Noor Rahmawari membenarkan adanya kabar tersebut.

Ia mengaku dari pihak sekolah sudah mendampingi proses pemulasaraan jenazah hingga dimakamkan, kemudian juga perwakilan dari sekolah sudah bertakziah ke rumah korban.

"Tadi pagi perwakilan dari sekolah sudah bertakziah ke rumah korban, bahkan juga mendampingi saat pemulasaraan jenazah anak kami," katanya saat ditemui di lobby SMAN 3 Ciamis.

Menurut Rahmawati, anak didiknya itu dikenal sebagai siswa yang baik di sekolah, terkait adanya dugaan minum minuman keras, dia mengaku tidak mengetahuinya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Berboncengan Naik Motor DIni Hari, Tiga Pelajar di Ciamis Tewas setelah Ngebut dan Menabrak Mobil

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini