News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Sumpah Pemuda

Big Match Timnas U-19 Indonesia VS Jepang & Marcus/Kevin VS Han/Zhou Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Penulis: Pravitri Retno W
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Big match Timnas U-19 Indonesia VS Jepang Piala Asia U-19 dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya VS Han Chengkai/Zhou Haodong French Open 2018, Minggu (28/10/2018) malam nanti bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Big match tim Indonesia, Timas U-19 Indonesia VS Jepang dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya VS Han Chengkai/Zhou Haodong, akan digelar tepat di Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2018), dua tim kebanggan Indonesia akan berlaga pada pertandingan besar malam ini.

Tentunya masyarakat Indonesia berharap kedua tim ini bisa meraih kemenangan untuk menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Dua tim Indonesia yang akan bertanding di Hari Sumpah Pemuda ini adalah Timnas U-19 Indonesia dan ganda putra bulutangkis, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Baca: Kumpulkan Informasi Soal Lawan, Indra Sjafri Punya Ramuan Buat Timnas U-19 Indonesia Hadapi Jepang

1. Piala Asia U-19: Timnas U-19 Indonesia VS Jepang

(FERRI SETIAWAN/SUPERBALL)

Malam ini, Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Jepang pada perhelatan turnamen Piala Asia U-19.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia VS Jepang ini akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pukul 19.30 WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini, kedua tim akan memperebutkan tiket menuju semifinal dan juga menuju putaran Piala Dunia U-20 2019 yang digelar di Polandia.

Dilansir Tribunnews dari BolaSport.com, kondisi skuat Garuda akan pincang pada laga malam nanti.

Pasalnya, kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris tak bisa tampil karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Posisinya mungkin akan digantikan Indra Mustafa.

Kondisi Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre yang menjadi pertahanan lini depan juga dikabarkan tengah dalam kondisi tidak fit.

Berbeda dengan skuat Garuda, Timnas U-19 Jepang justru akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini.

Pelatih Masanaga Kageyama sebelum ini telah mengistirahatkan pemain unggulannya karena telah berhasil lolos sebagai juara grup.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini