News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Link Live Score Newcsatle Jets vs Persija Jakarta di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Newcastle Jets vs Persija Jakarta Liga Champions Asia 2019

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Score Newcsatle Jets vs Persija Jakarta di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019).

Berikut adalah link live score Newcsatle Jets vs Persija Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Ada laga antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta di ajang Liga Champions Asia Pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Newcastle Jets menghadapi Persija Jakarta akan digelar di Newcastle International Sport Stadium.

Laga berat harus dihadapi Persija Jakarta untuk memperebutkan satu tempat di ajang Liga Champions Asia, Macan Kemayoran harus berhadapan dengan juara Liga Australia, Newcastle Jets.

Bukan hal mudah bagi Persija Jakarta untuk mengalahkan Newcastle Jets.

Akan tetapi pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan timnya tidak menyerah begitu saja dan siap berusaha keras demi hasil terbaik.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus ada beberapa pemain mereka yang bagus, saya respek kepada mereka dan besok juga laga yang tidak mudah, namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok,”ujar Kolev dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Pelatih asal Bulgaria ini menambahkan bila dirinya sudah mengetahui bagaimana tipikal permainan Roy O’Donovan dkk. hal tersebut diungkapkan setelah menyaksikan laga melalui rekaman video.

Baca: Jadwal Pertandingan Hari Ini, Timnas Indonesia U-22 vs Madura United dan Newcsatle Jets vs Persija

“Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets, kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan, saya usahakan terbaik disini,”tambahnya.

Hal yang senada diungkapkan oleh bek Persija, Ryuji Utomo.

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta ke Australia agar dapatkan hasil bagus esok hari, apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik,”ujar Ryuji.

Bukan alasan mantan bek timnas Indonesia U-23 membidik poin penuh.
Ryuji termotivasi ingin memberikan hasil yang baik untuk memberikan suporter Indonesia khususnya suporter Persija Jakmania.

“Persija adalah klub asal daerah asal saya, tentunya dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania suporter kami dan juga untuk daerah asal kami,”tambahnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini