News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Siapakah Juri X Factor Paling Nyebelin? Ini Kata Shena Malsiana

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, diantaranya Fatin Shidqia Lubis, Shenna, Mikha Angelo, Isa Raja, Nu Dimension, Novita Dewi saat berkunjung ke markas Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan Jakarta, Selasa (9/4/2013) Bintang-bintang finalis X Factor Indonesia, untuk mempererat silaturahmi dan hubungan baik dengan media- media yang selama ini memberikan perhatian dan porsi pemberitaan besar pada tayangan adu bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI tiap Jumat malam itu. (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Para finalis X Factor mengaku tak ada juri yang dibenci selama mereka mengikuti masa karantina.

Para juri X Factor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun, dan Rossa, bahkan saling berbagi saran kepada para finalis walaupun bukan anak didiknya.

Saat berkunjung ke markas Tribunnews.com, Selasa pagi (9/4/2013), Shena pertama kali berkomentar mengenai para juri X Factor. Menurutnya tidak ada juri yang tidak disukainya, karena baginya para juri tersebut sangat berpengalaman dan menjadi guru baginya.

"Suka atau tidak suka enggak ada sih. Saya ngefans sama mereka," kata Shena, Selasa (9/4/2013).

Sedangkan Fatin, mengatakan tidak ada juri yang galak padanya. Menurutnya di panggung para juri memang terkadang memberikan komentar pedas, namun di back stage suka memberikan saran. Saat ditanya kenapa merengut saat menunggu Bebi Romeo berbicara jika dirinya usai bernyanyi, Fatin mengklarifikasi kalau ia bukan merengut.

"Itu bukan merengut. Cuma kepo aja, kan mas Bebi lama ngomongnya," tuturnya.

Sama seperti finalis lainnya, Mikha Angelo juga merasa tak ada juri yang tak disukainya. "Mungkin orang lihatnya pas di panggung. Misalnya Ahmad Dhani, kesannya arogan, diktator. Tapi di backstage, santai ngobrol-ngobrol," ungkapnya.

Sedangkan Isa Raja, menilai semua juri baik dan suka bercanda. Bercandanya tak hanya ke anak didiknya masing-masing, namun ke semua kontestan X Factor.

"Senang ngebanyol, lintas anak didik juga. Ibaratnya, Dhani juga ngasih masukan ke Novita. Itu justru enggak diekspos ke publik. Kalau sesama kontestan, kita malah sering sharing sampai cela-celaan," imbuhnya.

Klik Aja !

Foto-foto centilnya *Fatin saat berpose di markas *Tribunnews

Foto-foto Si Brondong *Mikha Angelo di Markas *Tribunnews.com

Foto-foto aksi seru enam finalis *X Factor* di Markas *Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini