News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Aura Kasih Bersyukur Karirnya Stabil Meski Wajahnya Tak Terlalu Cantik

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walaupun tak mempunyai wajah imut, penyanyi dan bintang film Aura Kasih merasa beruntung karena karirnya tetap stabil.

Aura Kasih percaya ada faktor luck (keberuntungan) dalam dirinya sehingga masih bisa bertahan di dunia hiburan.

"Kalau aku termasuk biasa aja. Main sinetron, secara fisik aku bukan cewek imut-imut. Nyanyi juga cuma beberapa lagu, biasa banget. Cuma mungkin ada faktor luck," kata Aura Kasih di studio RCTI, Senin (15/4/2013).

Meski merasa ada faktor keberuntungan dalam karirnya, pemain film 'Asmara 2 Diana' ini mengatakan dirinya selalu berusaha meningkatkan kualitas kemampuan yang dimilikinya. Ia pun tak mau hanya mengeluarkan beberapa lagu dan hanya bermain satu sinetron.

"Faktor luck itu dijaga dengan meningkatkan kualitas. Aku karena sudah dikasih luck, enggak mau cuma satu lagu yang hits, enggak mau cuma satu sinetron, harus ada beberapa," ucapnya.

Ia menambahkan, dalam perjalanan karirnya pasti ada yang memberikan kritik. Entah itu saat ia menyanyi atau syuting sinetron. "Yang kritik paling teman dekat, manajemen, keluarga. Kalau di sinetron, yang pertama kritik pasti lawan main, sutradara. Kasih masukan seharusnya begini," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini