News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Umrah, Yulia Rachman Minta Doa Kekuatan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Yulia Rachman saat menjadi bintang tamu acara talk show Intermezoo di MNC TV Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (04/06/2012). Yulia resmi menggugat cerai Demian pada 28 Mei 2012 setelah dirinya tiga bulan meninggalkan rumah. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yulia Rachman (35) kembali berangkat umrah untuk yang kelima kalinya. Ketika berada di sana, ada doa khusus yang ingin dipanjatkannya.

"Yang pasti doa kekuatan," ujar janda dari Demian Aditya ini saat ditemui di Hotel Griya Bintang, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4/2013).

Ia menjelaskan bahwa pada saat umroh tahun kemarin, ia ingin mempunyai pendamping yang dapat jadi imam baginya dan anak-anaknya. Selain itu tentunya ingin mempunyai keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrahmah.

Untuk itu ia mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia justru akan berterimakasih. "Kalau nanti mungkin pertama kalinya doa aku berterimakasih karena telah memanggil aku lagi ke Baitullah ini," ujar Gadis Sunsilk 2000 itu.

Itu semua karena Tuhan telah memberinya kesempatan untuk bisa berulangkali melakukan umrah. "Allah memberi satu kesempatan untuk datang lagi (umroh)," tambah pemain sinetron Seruni itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini