News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Album Baru RAN Rilis Dua Bulan Lagi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RAN dikabarkan aklan merilis album baru dalam waktu dekat, menyusul sukses singlenya `Hari Baru'. Ini album keempat dari Trio Asta, Raid an Nino

Proses penggarapan materi sudah mereka mulai sejak Januari hingga sekarang, Menurut pihak Orange Ent., jika nggak ada halangan album barunya akan rilis bulan Juni 2013.

Namun Calon album barunya ini belum diberitakan secara detail, yang pasti banyak suka duka yang Banyak suka dan duka yang mereka alami dalam proses pematangan materi barunya itu.

"Sukanya itu selalu ada pembelanjaran baru. Karena kita suka banget bereksperimen. Mulai dari sound, aransemen, dan instrument yang dipakai. Kalo dukanya sih lebih ke masalah waktu dimana waktu kita sebagian besar tersita untuk pembuatan album ini. Tapi kita sih enjoy aja," jelas Asta dilansir dari situs resminya.

"Album ini bikin kita bekerjasama dengan banyak musisi handal," lanjut Rayi. Sedangkan menurut Nino, proses pembuatan album ini menyenangkan karena akan ada satu penyanyi favorit RAN yang rencananya akan ikut turut serta di album.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini