News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aura Kasih Tertarik Pelajari Bahasa Mandarin

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, model, dan bintang iklan, Aura Kasih, yang merupakan salah satu Agen Sexy AXE bersama Vicky Shu dan Tyas Mirasih, bersiap sebelum memilih tiga calon astronot Indonesia, di National Space Camp Indonesia, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2013) yang akan diterbangkan ke luar angkasa pada Desember mendatang. Tercatat 82 ribu calon astronot mengikuti program yang diadakan AXE Indonesia tersebut. Tiga pemenang yang beruntung akan dikirim ke Camp AXE di Florida, Amerika Serikat, dimana satu di antaranya akan terbang mengarungi luar angkasa. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih ternyata tidak mau ketinggalan di era globalisasi. Ia ingin menyiapkan dirinya dengan mempelajari bahasa Mandarin untuk mengantisipasi persaingan di era tersebut.

"Aku ingin bisa bahasa Mandarin. Teman aku banyak yang Chinese. Dan mereka bilang kalau bahasa Mandarin sudah jadi bahasa internasional. Di beberapa negara bahasa itu banyak digunakan. Aku interesting saja," ucap Aura Kasih, Kamis (17/10/2013), saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak tanggung-tanggung, pelantun 'Mari Bercinta' itu, ingin belajar langsung dari negara asalnya, yakni China. Ia sengaja berencana demikian supaya lebih cepat menguasai bahasa tersebut. Namun, ia belum tahu kapan merealisasikan rencananya.

"Masih lama, masih banyak pekerjaan yang belum selesai," lanjutnya.

Maklum, sekarang ini wanita jomblo tersebut, masih saja disibukkan dengan promosi sinetron terbarunya. Namun, ia punya alternatif lain seandainya belajar bahasa Mandarin itu, tertunda.

"Di Jakarta aku ingin belajar fotografi, insya Allah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini