News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Tembus 570 Ribu Penonton

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' telah menembus angka 570 ribu penonton sejak ditayangkan perdana di bioskop-bioskop seminggu yang lalu.

Menurut PR Promotion Manager Soraya Film, Dewi Yulia Razif, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya pada pecinta film Indonesia yang telah mendukung film tersebut hingga sukses menembus 570 ribu penonton.

"Tujuh hari sudah film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck hadir di bioskop. Kami bersyukur selama tujuh hari penayangan, telah mencapai 570 ribu penonton," kata Dewi dalam pernyataan resminya, Kamis (26/12/2013).

"Terima kasih kepada pecinta film Indonesia, khususnya kepada semua pecinta film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Terimakasih sudah mendukung film Indonesia," tambahnya.

Adapun film yang dibintangi Herjunot Ali, Reza Rahadian, dan Pevita Pearce itu dibuat dari adaptasi novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck karya Abdul Malik Karim Amrullah (Hamka) yang terbit pertama pada tahun 1939.

Film berdurasi dua jam 45 menit itu berusaha mewadahi deskripsi kedalaman emosi yang termuat dalam novelnya, yang menggugat perbedaan kelas dan strata sosial.

Danang S Prabowo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini