News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Alba Panik Mulut Anaknya Mengunyah Popok

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jessica Alba

TRIBUNNEWS.COM - Ibu mana yang tak panik melihat anaknya yang berusia batita  tengah asyik mengunyah popok. Inilah yang dialami aktris Hollywood Jessica Alba.

Tribunnews.com mengutip wawancara Jessica dengan USmagazine.com, bintang "Sin City" itu sempat bercerita tentang putri sulungnya, Honor, yang kedapatan mengunyah popoknya.

"Tiba-tiba mulut putri saya sudah penuh dengan butiran popok. Saking paniknya, saya langsung menelepon ibu saya. 'Apa yang harus saya lakukan? Bahannya terbuat dari apa?' Saya lalu menelepon dokter dan 911. Saya benar-benar panik!" cerita Jessica, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Ibu dua anak itu khawatir bahan popok memiliki reaksi kimia yang dapat mengancam kesehatan putri sulungnya itu.  Ia bahkan sempat menelepon produsen popok tersebut untuk menanyakan perihal bahan popok tersebut.

Namun istri Cash Warren itu tak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Beruntung, setelah kejadian tersebut Honor tetap sehat walafiat. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini