News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Sikap Politik Rosiana Silalahi Jelang Coblosan Pemilu Legislatif

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter, Rosiana Silalahi berpose seusai mengikuti acara jumpa pers penayangan program spesial Trans7 di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014). Rosiana Silalahi menjadi host pada acara Tatap Mata, sebuah acara talk show politik yang dikemas secara komedi. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Rosiana Silalahi tidak ingin golput. Ia ingin menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014 mendatang.

Hal itu dilakukannya sebagai upaya dirinya menghukum wakil rakyat yang tidak bekerja dengan maksimal. Sekaligus memberikan penghargaan kepada mereka yang sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya.

"Tetap memilih sebagai partisipasi. Ini kesempatan bagi saya untuk memilih yang lebih baik dan menghukum mereka yang tidak baik," kata Rosiana, saat ditemui di Coffee Bean TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/3).

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini merupakan sebuah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja dengan menjadi golput.

"Ini kesempatan dalam lima tahun sekali untuk memberikan penghargaan dan menghukum partai politik yang tidak berbuat untuk tidak dipilih. Saya mau memakai hak saya untuk menghukum dan memberikan penghargaan untuk pilihan saya," tegasnya.

Klik di sini! Foto-foto terbaru Rosiana Silalahi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini