News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Ashanty Minta Anang Hermansyah Jadi Produsernya Nowela

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil membawakan lagu Natural Woman milik Aretha Franklin pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan kedua Nowela Elizabeth Auparay di babak tiga besar Indonesian Idol 2014 patut diacungi jempol. Berkolaborasi dengan salah satu juri, Anang Hermansyah, kontestan asal Papua ini mampu menggantikan posisi dari Ashanty di atas panggung.

Setidaknya ini yang terwakilkan di tembang Jodohku yang dibawakan keduanya malam ini. Baik Nowela dan Anang, mampu mendapatkan chemistry yang dibutuhkan untuk menyanyikan lagu ini.

Saking deg-degannya, Anang pun berani menyampaikan pesan dari Ashanty sebelum acara. "Istriku bilang kalau aku harus match dengan Nowela. Dia suaranya bagus sekali. Jadi, ini yang aku berusaha maksimalkan kemampuanku," ujar Anang usai penampilan tersebut.

"Dia bilang aku harus jadi produser dari Nowela," tambahnya.

Pujian pun didaratkan oleh keduanya usai penampilan ini. "Duetnya asik banget. Saya suka sekali melihat Anang menyanyikan lagu Jodohku ini dengan sangat kuat sekali," ucap Titi DJ. (Adhie Sathya/Hai-online.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini