News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Maju ke Final Indonesian Idol 2014, Nowela Terharu

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil berduet dengan Sandhy Sondoro (tidak tampak) pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. Mereka membawakan lagu Just Give Me A Reason dari Pink feat Nate Ruess. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela menjadi kontestan Indonesian Idol 2014 pertama yang lolos babak Grand Final. Kontestan yang mendapat julukan Uranium Voice ini tak kuasa menahan haru ketika namanya disebut sebagi seorang dari grand finalis di Panggung Spektakuler Tiga Besar, Jumat (9/5/2014) malam.

Husein dan Nowela melenggang ke Grand Final Indonesian Idol 2014. Sementara Virzha harus angkat koper. Hasil itu diumumkan dalam malam semifinal Spektakuler Indonesian Idol 2014 di Jakarta, Sabtu (10/5/2014) dini hari WIB.

Panggung selebrasi kini menjadi tempat Husein dan Nowela. Mereka duduk berdampingan dan siap untuk bersaing menjadi Juara Indonesian Idol 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini