News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Liza Natalia: Fitri Carlina Sudah Menikah Siri Beberapa Bulan Lalu

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitri Carlina dan suaminya pilot Hendrawan Sumendap

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitri Carlina (27) terkejut ketika berada di atas pelaminan dan bersanding bersama Hedrawan Sumendap (37) saat menggelar resepsi mewah keduanya di Ballroom Hotel Century Atlet, Jalan Pintu Satu, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014) malam.

Pedangdut tersebut terperangah ketika melihat band idolanya, D'Masiv, tiba-tiba saja datang dan naik ke panggung dan menyanyikan sejumlah lagu hits-nya. Fitri terlihat haru ketika Ryan Eka Pradipta (vokal) dan teman-teman satu band-nya menyanyikan lagu 'Jangan Menyerah' disela resepsi pernikahannya.

Tak hanya D'Masiv saja. Penyanyi dangdut Babizie juga ikut datang menghibur ratusan tamu yang memenuhi ballroom hotel. Fitri bahkan ikut pamer suara dan menyanyikan Brondong Tua. Lagu itu yang kemudian mengangkat pamor Fitri ke dunia musik dangdut Indonesia. Fitri bahkan bergoyang sambil bernyanyi.

Seperti rencana sebelumnya, seluruh ruang untuk resepsi Fitri dan Hedrawan dipenuhi dengan warna biru dan putih, seperti temanya 'Negeri Diawan'. Banyak hiasan miniatur pesawat terbang didalam tempat resepsi. Pepohonan berdaun putih dan gantungan pesawat-pesawat kecil terlihat mendominiasi ruang resepsi.

Tidak hanya penerima tamu saja yang memakai seragam putih dan biru muda ala pramugari, para pemain band juga mengenakan baju seragam putih dengan pangkat kapten ala pilot, seperti baju keseharian Hendrawan. Di pintu masuk ballroom juga banyak terlihat miniatur pesawat KLM, Lao Airlines, Nok, Korean Air, Viva Colombia dan Gulf Air.

Miniatur pesawat itu adalah koleksi Fitri. Sejak mengenal Hendrawan, Fitri mulai senang mengoleksi miniatur pesawat. Sampai Minggu pukul 22.00 WIB, sejumlah penyanyi bergantian meramaikan pesta.

Fitri belum bisa memberikan penjelasan mengenai kabar pernikahan sirinya sebelum menikah resmi dengan Hendrawan di Banyuwangi, Jawa Timur, 11 Desember 2014. Namun, pedangdut lawas yang juga sahabat Fitri, Liza Natalia, memastikan jika adik kandung pedangdut Nini Carlina tersebut memang menikah siri terlebih dulu.

"Nikah siri itu dilakukan (Fitri) karena ada ikatan kontrak kerja (iklan). Makanya dia belum mau cerita," kata Liza setelah menghadiri resepsi. Tapi Liza mengaku tidak tahu persis pernikahan siri yang dilakukan Fitri dan Hendrawan di Banyuwangi itu.

"Masih dalam hitungan bulan kok. Kan itu privasi dia," kata Liza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini