News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Repotnya Tinggal Jauh Dari Jakarta, Nola 'Be 3' Sering Numpang Tidur di Rumah Sahabatnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis Riafinola Ifanisari atau Nola bersama Suaminya, Baldy Mulya Putra saat foto bersama seusai peluncuran website momsweetmoms di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). Nola dan Baldy bersama Suaminya merupakan salah satu dari orang yang terlibat dibentuknya website yang menceritakan berbagai pengalamannya dan kehidupan mereka. TRIBUNNEWS/JEPRIMA TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki rumah di kawasan Bekasi, rupanya membuat penyanyi Nola Baldy alias Nola 'Be 3' kerap transit di rumah sahabatnya.

Ini dia lakukan karena banyaknya pekerjaan di Jakarta, membuat dia merasa kesulitan jika harus bolak-balik ke rumahnya.

Untung Nola memiliki sabahat seperti Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Maesya Siregar dan Novita Angie yang telah terbiasa rumahnya ditumpangi Nola.

"Diantara yang lain, saya yang paling nagih buat ketemu. Karena hampir tiap minggu saya numpang dirumah mereka. Kadang numpang tidur di rumah Meisya, numpang mandi di rumah Mona," cerita Nola, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

"Soalnya Nola tinggal di Bekasi, jadi dari pada kejauhan, dia transit deh. Anak-anak dia juga suka pada nginep," sahut Angie.

"Jadi Nola kalau transit di rumah kita. Nola tinggal pilih, Minggu ini mau check in di rumah siapa," timpal Meisya, diiringi gelak tawa dari Nola dan Sahabatnya.

Sementara itu, Ersa juga mengungkapkan, anak-anak Nola juga dititipkan di rumah mereka. Bukan hanya satu tempat, tapi Nola yang memiliki tiga anak, Naura, Bevan, dan Neona, menitipkan mereka ditempat terpisah.

"Anak-anaknya Nola juga dititipinya juga pisah-pisah. Ada yang di rumah Mona, Ersa atau di rumah aku. Terus bapaknya juga suka ikutan transit," kata Ersa sembari tertawa.

"Hidup saya emang nomaden pokonya," sahut Nola.

Angie menambahkan, kejadian seperti itu, tentu tidak menjadi persoalan bagi mereka yang telah bertahun-tahun menjadi sabahat. Dia juga mengatakan ada pelajaran yang bisa diambil dari kejadian tersebut.

"Jadi walaupun anak-anak suka pada main ke rumah kita masing-masing, tapi kita tetap menerapkan aturan di rumah masing-masing juga. Dan hal itu sekalian memberikan merek pelajaran untuk bisa beradaptasi," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini