News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indah Kalalo Pasrah Suaminya Ingin Punya Enam Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pepatah yang mengatakan banyak anak banyak rezeki, rupanya ingin diikuti dari suami artis Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner. Padahal kata Indah, dia hanya menginginkan tiga anak.

"Aku maunya 3 aja udah cukup. Tapi suami yang pengen banyak anak. Suami maunya 6 anak," curhat Indah, ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Padahal kata Indah, untuk mengurus anak tidak mudah. Namun, dia bersyukur anak pertamanya, Ayanna Rose Werner dapat membantu dia mengurusi anak keduanya, Byron Benjamin Werner.

"Ayanna sneng banget kehadiran adik baru. Dia kan udah punya adik juga si Byron. Ayanna tuh suka bantu aku kalau Byron susah tidur. Ayanna tuh big sister lah," ungkapnya.

Meski kandungannya saat ini telah memasuki usia lima bulan, tapi perempuan berusia 34 tahun itu pun tidak membatasi aktivitasnya sehari-hari.

"Aktivitas sih kemarin masih syuting sana-sini. Tapi kalau sekarang aku lagi sibuk packing-packing barang aja. Olahraga yoga juga tetap jalan terus," kata Indah yang akan pindah rumah ke Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini