News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Alba Bikin Karyawannya Menangis

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jessica Alba

TRIBUNNEWS.COM - Hampir empat tahun sudah aktris Jessica Alba melakoni bisnis penjualan produk-produk bayi dan anak yang ramah lingkungan dengan label The Hoenst.

Dalam memimpin perusahaan tersebut, bintang Fantastic Four itu ternyata adalah tipikal pemimpin yang keras dan tidak segan untuk berbicara blak-blakan kepada karyawannya demi kemajuan bisnisnya. Tidak peduli perkataannya dapat menyakiti perasaan karyawannya.

Tidak jarang, banyak karyawan The Honet yang menangis lantaran sakit hati.

"Kadang, aku cukup keras saat memimpin. Aku adalah orang yang (berbicara) to the point. Aku telah membuat banyak orang menangis," ujar ibu dari Honor (6) dan Haven (3) itu seperti dikabarkan FemaleFirst.co.uk.

Kalau sudah melibatkan air mata, Jessica langsung memastikan kepada karyawannya bahwa pembicaraan mereka bukan persoalan pribadi. Hanya sebatas masalah pekerjaan.

Merasa terlalu blak-blakan, ia pun berusaha untuk melembutkan gaya berbicaranya untuk menjaga perasaan karyawannya.

Sebagai ibu yang memiliki aktivitas segudang, Jessica berusaha untuk mengatur waktu supaya buah hatinya tetap dapat merasakan perhatiannya.

Namun hingga saat ini, ia belum bisa memastikan aktivitasnya tersebut berdampak negatif pada hubunganya dengan anak-anak.

"Anda belum bisa merasakan karier anda mengganggu hubungan anak Anda hingga mereka dewasa kelak," kata perempuan yang 28 April lalu genap berusia 34 tahun itu. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini