News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Skandal IMA 2015

Jika Dianggap Tak Pantas, Angel Pieters Tak Akan Terima Penghargaan IMA 2015

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat konferensi pers perihal kemenangan kontroversial yang dia terima pada ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 beberapa hari lalu di Gedung Annex RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015). Sambil menangis, Angel mengatakan trauma dengan kejadian yang dialaminya ditambah para musisi senior darinya juga ikut buka suara dimedia sosial seolah menyudutkan kemenangannya dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Pieters terpaksa memberikan klarifikasi terkait kemenangannya di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015.

Merasa penghargaan yang diterimanya menimbulkan kontroversi, Angel sempat berniat mengembalikannya kepada panitia.

"Sempat ada niat untuk mengembalikan penghargaan ini, tapi setelah saya tanya ke panitia, polling SMS saya mencapai 73 persen," ujar Angel seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Angel juga mengaku sejak awal tak mengharapkan award. Ia hanya ingin berkarya sebaik mungkin di jagad hiburan tanah air.

"Dapat atau tidak dapat award bagi saya bukan masalah. Kalau tak pantas, enggak akan saya terima. Saya tak mau kredibilitas saya turun dan ingin membuktikan dengan karya.

Dalam ajang IMA 2015, Angel menyingkirkan sejumlah nama tenar seperti Anggun, Pongky, Glenn Fredly, dan Saint Loco. Padahal sebelumnya nama Angel tak masuk dalam 5 nominasi awal.

Uda / Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini